Pekerjaan Sampingan Mahasiswa Mencari Uang dari Internet


Artikel di bawah ini menyangkut dengan bisnis mahasiswa, banyak mahasiswa yang melakoni,jangan banyak berpikir, baca, pahami baik-baik dan laksanakan dari sekarang.

Dengan memperhatikan keadaan saat ini perkembangan dunia internet yang begitu cepat, banyak siswa maupun mahasiswa menggunakan internet masih sebatas chatting, membuka media sosial seperti facebook, twitter, instagram atau main game online dan lain-lain. Padahal jika siswa atau mahasiswa mau kreative sebenarnya banyak yang dapat dilakukan didunia maya ini untuk mendatangkan uang tambahan, bahkan ada banyak rekan kita yang masih berstatus mahasiswa sudah menghasilkan banyak uang dari internet. 

1. Bermain Blog / Bloging
Pada dasarnya bloging adalah investasi jangka panjang yang apabila kalian melakukannya dengan senang hati maka akan memberikan banyak rejeki tanpa harus bekerja di bawah terik mentari. namun perlu di ingat bahwa menjadi seorang bloging bukan pekerjaan yang mudah karena bila hanya ikut-ikutan maka pekerjaan blogging akan berhenti di tengah jalan. 

Ada banyak jenis blog yang bisa anda daftar, misalnya daftar di blogger.com atau di wordpress.com, tidak di kenakan biaya dan itu gratis selamanya, ataupun kalo punya modal bisa juga beli hosting dan bermain cms wordpress, dan yang pastinya harus sewa domain dan hosting, Kalau ingin serius bisa juga pilih yang prabayar dan itu sedikit resiko akan bannet karna sepenuhnya milik kita.

Dan yang membuat keistiweaan dunia blogging ini apa, jawabanya yaitu pertama Hobi dan kedua adsense, hobi gak perlu saya jelaskan, karna kita semua sudah tau, Nahh,, karna adsense inilah rata-rata anak muda terinspirasi ikut blogging, adsense milik google dan kita di ijinkan untuk menaruk iklan di blog kita dan menghasilkan uang yang setiap bulannya bisa cair jika banyak yang klik dan pengujung blog rame, untuk selengkapnya mengenai adsense untuk blog bisa seach di google.atau klik link ini : http://goo.gl/hruDXh

2. Mengupload Video ke Youtube
Selain dapat digunakan untuk mempromosikan sesuatu di internet, Youtube juga dapat digunakan untuk kegiatan menghasilkan uang, Mau tau caranya.

Sebenarnya, Anda cukup membuat sebuah video menarik, entah itu lucu, konyol, romantis, atau sedikit mengerikan. Ketika video tersebut menarik, tentu banyak orang yang akan menontonnya bukan?
Setelah terbukti banyak yang melihat, cobalah untuk memasang iklan dari Google Adsense. Daftarkan video Anda, dan jika belum mengetahui panduan mendaftarkan video ke Google Adsense, silakan Googling. Kemudian, dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung, Anda bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar
.
Oke hanya ini dulu yang bias saya jelaskan, untuk lebih jelas bias kontak saya : 085361458844 atau add Fb saya : https://www.facebook.com/indodetikcom, tetapi apabila ingin mencari info lebih lanjut  anda bias juga seach di google, banyak artikel yang membahas tentang blogging dan adsense.
terimkasih.